Advertisement

Advertisement

Sabtu, 26 Juni 2010

BLOGING DUNIA BARUKU

ngeBLOG,bloging atau apapun istilahnya merupakan sesuatu hal yang baru bagi saya,Disini saya menemukan banyak hal yang  bermanfaat bagi saya.Terutama dalam hal kepuasan bathin khusunya.Hari-hariku tak pernah lepas dari bloging.Tak terasa sudah hampir dua bulan mempelajari,mengamati,mencoba dan mencoba mempraktekan tentang tutorial-tutorial blog yang banyak saya baca baik dari blog lokal maupun internasional dengan bantuan google terjemahan Alhamdulillah sekarang saya memiliki beberapa blog yang masih belum layak di publikasikan,Tapi saya tetap belajar dan belajar meski banyak menyita waktu,yang penting kepuasan aku dapatkan.Terimakasihku kepada teman,sobat,sahabat,juragan bloger semua yang telah banyak membantu saran,suport dan masukan serta mau berbagi tips dan trik tentang blog dan lainnya,dan mohon di maafkan apabila sedikit atau banyaknya postingan-postingan saya ada kemiripan ataupun bahkan sama persis dengan postingan yang sudah sobat terbitkan,hal itu dikarenakan masih awamnya pengetahuan dalam hal pembuatan artikel dan terbatasnya pengetahuan saya tentang ilmu pengetahuan.Satu hal yang mesti saya lakukan adalah mencontek artikel teman dan sedikit di edit tentunya dengan minta izin kepada yang punya artikel,Tapi kadang aneh arikel yang saya copas ternyata hasil copas juga lho....jadi deh..copas-copasan hal itu terjadi bukan karena kebetulan tetapi memang faktor kesengajaan dan suatu keharusan untuk meng-copy paste artikel ataupun apa namanya terutama tentang TUTORIAL BLOG karena bagaimanapun juga tutorial blog yang dipaparkan pasti mengacu pada topik yang sama,kalo beda pastinya seperti saya yang masih awam bingung,contohnya tutorial tentang SEO,OPTIMASI BLOG,TUKAR LINK,PASANG IKLAN MELAYANG,dan lain sebagainya...buktikan saja pada search engine dengan mengetikan kata kunci diatas pasti hasilnya dari ribuan artikal rata-rata semua sama hanya perbedaan dari kata pertama dan salam penutup saja yang sedikit berbeda dengan ciri khas masing-masing bloger.akhir kata saya berharap semoga ungkapan ini dari hati nurani yang paling dalam dapat memicu semangat kepada sobat bloger semua teruslah berkarya meski masih baru jangan patah semangat karena kepintaran bukan karena kebetulan tetapi karena faktor belajar dan pengalaman.Salam sukses buat semuanya..

2 komentar

adedosol 29 Juni 2010 pukul 02.25

Sip tetap semangat um, jd ketagihan ngblog kan

eky 30 Juni 2010 pukul 10.47

pastinya bro..thanks 4 visit

Posting Komentar